Langsung ke konten utama

INSCoin : Perencanaan Business

https://inscoin.co/

Apa itu INSCoin ?

Proyek INSCOIN bermaksud untuk digunakan, di antara banyak tersedia, Ethereum blockchain, yang saat ini menyajikan jumlah terbesar kasus nyata yang digunakan dan layanan ekonomi dan transaksi saat ini dalam operasi. Ethereum membuat tersedia, penggunaan intrastukturnya dan teknologi ERC20, penciptaan koin pribadi digital dari penerbitan yang dikendalikan (token) yang memungkinkan untuk mendukung proyek kewirausahaan. Penjualan dari token mengizinkan perusahaan untuk mengumpulkan sumber daya ekonomi yang diperlukan untuk pengembangan proyek di mana token itu sendiri akan memainkan peran kunci. Token dalam pengertian ini memungkinkan teknologi baru yang menawarkan layanan inovatif.

Proyek KNOX menyediakan untuk pembentukan perusahaan asuransi pertama yang akan menggabungkan dunia nyata dengan menggunakan digital teknologi Blockchain, menciptakan paling efisien dan struktur maju di sektor ini, untuk menemukan solusi untuk masalah sertifikasi dab anti-pemalsuan kebijakan asuransi.

Tujuan dari KNOX tercapai, dengan mengeksploitasi blockchain, sistem asuransi terdesentralisasi. Desentralisasi berarti transformasi kebijakan asuransi tradisional dari paper ke dalam smart contract.

  • Dengan smart contract penyebaran kebijakan asuransi palsu dihindari karena sistem sama masalah mereka setelah menerima pembayaran.
  • Dengan smart contract perusahaan tidak akan memiliki keterlambatan dalam mengumpulkan kredit, seperti kebijakan maslah hanya setelah menerima pembayaran. Factor ini bertujuan untuk secara signifikan meningkatkan manajemen perusahaan itu sendiri.
     
  • Dengan smart contract dalam peristiwa dari kecelakaan hakim yang sebenarnya yang akan memutuskan atau tidak membayar mereka bukan lagi perusahaan, yang bisa memiliki perilaku oportunistik, tetapi sistem block-chain akan memutuskan jika kecelakaan inio adalah sesuai dengan ketentuan dalam kebijakan. Manfaat ini akan menjadi yang paling penting karena akan meningkatkan transparansi perusahaan terhadap pelanggan.

Tentang Platform INSCoin

Fungsi utama dari platform ini adalah: Pembuatan profil yang disesuaikan untuk Broker, dengan pribadi dompet inscoin mereka.
  • Kemungkinan untuk Broker untuk menciptakan untuk semua kliennya profil yang mendasarinya, dikombinasikan dengan kode identifikasinya dan terkait dompet inscoin.
  • Kemungkinan untuk setiap pelanggan pribadi untuk menciptakan profil milik mereka, dengan saudara dompet inscoin. Pemuatan langsung semua fitur kebijakan untuk evaluasi dan penawaran.
  • Kemungkinan membayar kebijakan seperti yang dijelaskan dalam paragraf sebelumnya. Penerimaan, dalam kasus pembelian kebijakan, alamat dari smart-contract dengan Anda dapat memverifikasi keaslian. 

Tentang Penjualan Token INSCoin

Penjualan Token dibagi menjadi dua bagian: 
  1. PRE-ICO 
  2. ICO
Total pemasokan                           : 500.000.000 INSC
Maksimum PRE-ICO Cap is        : 7.500 ETH
Maksimum ICO Cap is                 : 31.944 ETH
Soft cap: 4000 ETH Hard cap    : 39.444


Penjualan token pada PRE ICO


Penjualan token pada ICO

Rencana waktu dari INSCoin


Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa mengakses situsnya dengan link ini :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BETEX PLATFORM

https://betexlab.com Business Model Betex is an innovative peer-to-peer platform for financial derivatives trading, using Ethereum smart contracts. Binary options will serve as the primary derivatives to begin with. Later on, other more complex instruments will be integrated. Unlike trading the traditional binary options, Betex users place bets against each other. To our knowledge, this is the only platform, where as much as 95% of funds are distributed among traders, who make correct assumptions. Besides, they are forming a large common pool of liquidity for each underlying asset in order to maximize users‘ gain.  Powered by Ethereum smart contracts, Betex brings undisputable transparency, fair conduct and auditable results to the Binary Options trading. 5% of the amount of the transactions (bets) is the platform‘s commission income. All operations in the system are performed in the SBT Ethereum tokens of the ERC-20 standard with a stable value of $1.00.  Distributio of

Aligatocoin : Token Details & ICO Review

https://aligatocoin.io/ Introduction The e-commerce market in Poland and the world is growing at a dizzying pace. Very quickly, it is absorbing new technologies to make life easier for everyone using e-commerce platforms. The foundation of the Aligato 2.0 platform on top of the blockchain will ensure safety, stability and transparency at a level unattainable by the solutions available so far. The Pay via Eye payment system, operating through ordinary cameras in smartphones or computers, will additionally strengthen the security of buyers. Artificial intelligence will facilitate shopping, searching for items and any interaction with the platform. Autonomous delivery drones automate the final stage of product delivery to the customer, and the entire system will be based on the existing infrastructure. Its introduction will therefore not be long-term. Token Details The AligatoCoin token is created with the ERC20 standard in the Ethereum network Distribution of Aligato

ORBIS : The Future Represents Simplicity and Automation of Services

https://orbistransfer.com/ About Orbis Orbis Company will provide innovative transfer, payment and investment services using cryptocurrency tokens and block chain technology. This technology combined with mobile and computer software, will give mankind the opportunity to make money transfers, investments and payments using our self-service machines, as well as personal smartphones and computers with internet access.  Orbis team intends to open physical branches all around the world that will have self-service ATM machines and one of a kind virtual reality customer service desks that will automatic provide monetary deposit, withdrawal, transfer , payment and investment services.  Orbis team will provide professional marketing and investment services based on smart contract software helping startup companies evolve .  OrbisSolutions OÜ has build an unique blockchain with two coins that are used to Withdraw ,Transfer with No Fee, Store, Spend and Invest your Money and Cryptocu